Monday, August 28, 2006

when the mind suffers, the body cries

…when the mind suffers, the body cries…

December 22nd, 2005 by ullilkecil

Saya tidak ingat (tepatnya : malas mengingat) di mana tepatnya saya mendengar kata-kata tsb. Jika tak salah, dari sebuah film yang beberapa hari lalu saya tonton.

Intinya, saya mengamini kata-kata tersebut. Kenapa? Karena sudah merasakan sendiri. Tergeletak tak berdaya di tempat tidur, demam tinggi, kepala pening dan dunia serasa berputar, tubuh menggigil kedinginan, lidah terasa pahit, pengen jackpot (muntah -red) tapi gak keluar apa-apa…

Dokter yang memeriksa saya tak bisa menyimpulkan apa-apa. Tak ada indikasi thypus, demam berdarah, SARS, Avian Flu… HIV juga bukan. Hasil pemeriksaan lab juga tidak menunjukkan adanya ketidaknormalan organ tubuh maupun fungsinya…

Jadi, sakit apa?

Dokternya bengong. Tapi saat beliau bertanya apakah saya mengalami stress, saya cepat-cepat mengangguk…

2 Responses to “…when the mind suffers, the body cries…”

  1. ireng Says:
    December 23rd, 2005 at 9:57 am

kena’ syndrome kalee?
temenku dulu pernah ngalamin gitu… kita menyebutnya IT sydrome, tiap dia liat kompie langsung jackpot… wakakakaka… seperti itu… klo kejadian tetep berlanjut “Please contact your Administrator”…

  1. ndoweh Says:
    December 23rd, 2005 at 12:01 pm

kalo sudah menghubungi admin terus masih berlanjut, coba di disable dulu terus di enable ^^

No comments: