Monday, August 28, 2006

embun di kantor baru

April 5th, 2006 by ullilkecil

ya, saya sudah pindah kantor (lagi).

1 tahun plus 3 bulan di tempat terakhir, sudah cukup bagi saya untuk tertahan. tertahan untuk bergerak, melompat, bahkan kadang tertahan untuk sekedar melepas napas lega.

ya, tentu ada saja yang saya dapat dan pelajari. sebagian disimpan, sebagian di-recycle, sebagian gak jelas, entah terbuang atau sengaja dibuang. yang jelas cukup banyak.

dan kini saya sudah menggenggam kesempatan itu. alhamdulillah.

masa itu sudah tiba. waktu untuk membuka sekat-sekat dan melepaskan belitan serat kepompong yang cukup menahun. saat untuk mengarahkan kedua mata pada satu titik.

waktu yang terlihat menantang saya. seberapa saya mampu saya mewujudkan mimpi-mimpi dan menghidupkan kembali keindahan masa kecil.

dan, tentu saja, saya menerima tantangan sang waktu ini. dengan cepat. dengan apa adanya. dengan segala keterlambatan saya.

ya, saya sudah pindah kantor (lagi).

hanya saja, saya masih kangen gunung. sebuah keinginan sederhana yang belum terwujud lagi hingga hari ini. karenanya, akhir pekan ini, saya harus ke gunung. entah gunung tinggi. entah bukit. entah lembah.

saya merindukan Penanjakan. saya mengangeni Ciwidey. saya ingin lelap dalam mimpi-mimpi lereng Arjuno. dibelai dingin memabukkannya lereng Lawu.

kesederhanaan yang termewah. yang Jakarta sekalipun tak akan pernah mampu menggantinya.

ps : akhir pekan ini, mau tak mau, harus, saya mesti memaksa diri. wajib meminggirkan waktu. saya harus mencumbui Ciwidey. saya ingin merasakan lagi betapa sayangnya embun pagi membelai wajah. betapa gemulainya ia melompat dari ujung-ujung daun, membujuk saya untuk menadahkan tangan di bawahnya. betapa indah.

20.16

4 Responses to “…embun di kantor baru…”

  1. chaerani Says:
    July 4th, 2006 at 10:21 am

Salam kenal, mau tanya apa ini ullil room nusa 6 bukan?
Sorry kalau bukan :D
Btw namanya baguuussss…

  1. ullilkecil Says:
    July 19th, 2006 at 7:52 am

wah, salah orang kayaknya bos.
ini Ullil yang gak terkenal itu lho.

  1. Tuhu Says:
    July 20th, 2006 at 6:01 am

hmm ternyata pecinta naik gunung…

  1. kopimorning Says:
    July 21st, 2006 at 9:06 am

ini pindah kantor ato pindah gunung… salam kenal ^_^

No comments: