Monday, August 28, 2006

panggilan dari gunung, turun ke Jakarta

March 10th, 2006 by ullilkecil

ada saat untuk diam. ada momen untuk bergerak.
ada waktu untuk bergeming. berganti masa untuk menggeliat.

dan saya merasa, sang waktu sudah menanti demikian sabar.
untuk sekedar menguap. untuk sejenak berbelok.

saat itu sudah tiba.
memutuskan pengikat kepompong-kepompong kebimbangan.
melepas belitan serabut-serabut keraguan.

saat itu sudah tiba.
saya harus merubah arah.

karena saya laki-laki. betapapun lukanya.

apapun arah yang saya ambil. saya harus berani.

karena geliat sudah dilantangkan. pantang untuk ditepikan.

aku kangen Penanjakan.

17.01

2 Responses to “…panggilan dari gunung, turun ke Jakarta…”

  1. min jung ho Says:
    March 16th, 2006 at 7:57 am

wah.. kena betul nih ke gw bang..
bang ulil salam kenal… saya fans berat bang ulil..

  1. ullilkecil Says:
    April 5th, 2006 at 12:48 pm

iya, hisk.
kangen sama gunung.

katanya,
“…orang-orang pergi ke kota, menjerat angan-angan,
tak seorangpun pulang kembali…”

:((

No comments: