Monday, August 28, 2006

jangan memaksa memahami perempuan

jangan memaksa memahami perempuan

January 31st, 2006 by ullilkecil

seorang perempuan berkata kepadaku,

“jadilah lelakiku”.

aku menjawab sekenanya,

“buat apa?”

“biar kamu selalu ada di dekatku”.

“aku sudah dekat denganmu saat ini”.

“tapi aku ingin selalu. kapanpun aku mau. kapanpun aku ingin memelukmu”.

“lha, terus istriku bagaimana?”

“ah, biarlah, dia akan memahamimu”.

“aku nggak bisa”.

“kenapa nggak?”

“aku sudah menikah. mungkin aku harus bersikap sebagaimana seorang suami. entah baik atau buruk”.

perempuan itu menepis,

“ah, dasar lelaki, mau enaknya saja”.

“apa maksudmu?”

“ya, kamu bicara tentang menikah dan menjadi suami. tapi kamu tetap memeluk dan meniduriku”.

“bukankah kamu yang memulainya? kamu yang datang kepadaku dan memintaku menemanimu?”

“ya, menemaniku, bukan meniduri aku”.

“tapi bukankah kamu yang menciumku duluan?”

“ya, tapi waktu itu aku kan sedang mabuk?”

“mabuk atau tidak, tapi kan sebenarnya kamu memang menginginkan aku?”

perempuan itu menarik napas. membuang pandangan ke langit-langit kamar kost-nya. lalu menghempaskan tubuhnya di kursi.

matanya menatapku lekat. mata yang selalu membuatku tak mampu berkata dan berpikir jernih.

aku mengulang pertanyaan bodoh itu lagi,

“jadi apa yang kamu mau sekarang?”

perempuan itu hanya menjawab pendek,

“jadilah lelakiku”.

lalu perasaan bersalah itu muncul lagi. tak terbantahkan.

dan seperti yang sudah-sudah, aku cepat-cepat mengusirnya jauh-jauh dari pelukan kami.

ps : jangan memaksa memahami perempuan, hanya akan merusak otakmu.

8 Responses to “jangan memaksa memahami perempuan”

  1. alia Says:
    February 1st, 2006 at 6:58 am

Hahahahahahah jangan memaksa mengerti laki-laki, mereka hanya akan merusak tubuh dan hatimu =))

  1. ullilkecil Says:
    February 1st, 2006 at 8:55 am

hehehe :p

  1. paero Says:
    February 3rd, 2006 at 3:26 am

kwepet tah… makane itu burung di kurung terus,,, ha ha ha

  1. gustaf Says:
    February 6th, 2006 at 12:32 pm

WoW..thats good man…realistik, kritis dan Gw Bangettttt…!!! hahahaha

ps : but who`s that gal….can u give me her phone num? :)

  1. ullilkecil Says:
    February 6th, 2006 at 12:35 pm

Gustaf says : gw bangetttt
(oh yeah?… kayaknya gw tau neh siapa tuh cewek, hehehe)

  1. Reno Says:
    March 15th, 2006 at 3:47 am

koyoe kon perlu bantuan , endi nomer Hp kodew ne? :P

  1. arya gumilar Says:
    June 23rd, 2006 at 7:51 am

Astagfirullah. Yang begini nih yang bikin merinding, dibanding baca pleiboi. Lelaki emang (lebih) gampang dipahami :)aryagumilar.blogspot.com

  1. Tuhu Says:
    July 20th, 2006 at 9:06 am

so complicated hehehe

No comments: